Pinkan Mambo Tak Terima Dibilang Miskin: Kamu Kali yang Halu!

Suara.com – Pinkan Mambo belakangan kembali eksis di industri hiburan Tanah Air. Apalagi setelah pengakuan Pinkan Mambo memiliki hubungan dengan artis inisial G yang masih belum jelas identitasnya.

Baru-baru ini, Pinkan Mambo berbagi kabar apabila membeli ponsel mewah yang diketahui cukup mahal. Tak tanggung-tanggung, Pinkan Mambo membeli 10 ponsel untuk membuktikan kekayaannya.

Unggahan Pinkan Mambo [Instagram/@pinkan_mambo]

“Halo guys, aku baru aja beli hape yang paling mahal. Masalah buat loe? Aku kan orang kaya, pakainya iPhone,” ujar Pinkan Mambo melalui Instagram Story pada Minggu (13/11/2022).

“Nih handphone aku nih. Aku beli 10 tau, banyak banget. Kaya banget aku,” tambah mantan personel Duo Ratu tersebut.

Selanjutnya, Pinkan Mambo menyentil orang-orang yang menyebutnya miskin. Ibu lima anak itu tak terima dan mengatai orang yang menyebutnya miskin sebenarnya halu.

Pinkan Mambo [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Pinkan Mambo [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

“Siapa yang bilang aku miskin? Halu. Kamu kali yang halu, kamu yang nggak suka sama aku. Masalah buat loe?” kata Pinkan Mambo dengan tatapan sinis.

Pinkan Mambo lagi-lagi juga membahas artis yang memiliki hubungan spesial dengannya belakangan ini. Sejumlah nama artis pria disebutkan, bahkan yang tak berinisial G.

“Jadi gimana nih? Gading Marten atau Vicky Prasetyo atau Giring atau Raffi Ahmad. Atau siapa ya?” goda Pinkan Mambo memancing para followers-nya untuk kembali menebak.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo diduga sebagai artis yang diam-diam punya hubungan dengan Pinkan Mambo. Kalau menurutmu, siapa artis yang dimaksud Pinkan Mambo?

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *