Pinkan Mambo Tantang Maia Estianty Berantem, Reaksi Istri Irwan Mussry Bikin Boy William Terbahak

Suara.com – Pinkan Mambo mengajak Maia Estianty untuk ribut secara langsung ketika menjadi bintang tamu konten YouTube Boy William, Senin (21/11/2022).

Tak segan-segan, Pinkan Mambo sampai mengecap istri Irwan Mussry itu sebagai pembohong saat di vlog Maia Estianty beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya aku mau berantem dulu sama Maia karena dia bohong. Kamu bohong di vlog kamu,” kata Pinkan Mambo menuding langsung kepada Maia Estianty.

Mendengar itu, Boy William terkejut sampai mengulagi ucapan Pinkan Mambo, “Dia bohong?”

Tanpa ragu Pinkan Mambo membenarkan dan mengatakan bahwa apa yang dikatakan oleh Maia Estianty termasuk pencemaran nama baik.

Momen Reuni Pinkan Mambo dan Maia Estianty (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

“Iya, dan itu pencemaran nama baik. Itu enggak baik. Bukan level aku loh untuk berantem dengan seorang Maia, halo?” ujar Pinkan Mambo dengan nada sombong.

Menurut perempuan 42 tahun itu, seharusnya Maia Estianty bersyukur nama Pinkan Mambo yang membuat grup Ratu dikenal.

“Maia harusnya bersyukur netizen bilang itu Pinkan Mambo yang bawa rezeki di Ratu. Siapa yang bakal nyanyi lagu sekeren itu kalau enggak sekelas Mariah Carey kayak gue?” imbuh Pinkan Mambo percaya diri.

Selama disindir oleh Pinkan Mambo, Maia Estianty hanya tersenyum manis mendengarkan ucapan mantan satu timnya itu.

“Apa sih? Lu mau ngomong apa? Mau ngomong ini ana itu ada lagu gue Duo Maia ‘Emang Gue Pikirin’,” balas Maia Estianty yang disambut gelak tawa Boy William.

Mendapat balasan tersebut, Pinkan Mambo tidak dapat berkata-kata dan hanya bisa tersenyum sambil melambaikan jari telunjuknya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *