Profil Narawastu Indrapradna, Suami Rachel Amanda yang Datang dari Kalangan Non Selebriti

Suara.com – Rachel Amanda resmi dipersunting Narawastu Indrapradna pada Sabtu (12/11) lalu. Hubungan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna sangat tertutup dari media.

Namun diketahui bahwa mereka telah resmi bertunangan pada Mei 2022. Pernikahan mereka juga digelar secara tertutup dan sederhana.
Publik baru tahu setelah bintang film Mencuri Raden Saleh itu membagikan potretnya memakai kebaya berwarna putih untuk akad nikah.

Berbeda dari sang istri, Narawastu Indrapradna bukan berasal dari kalangan selebriti. Pria yang akrab dipanggil Nara ini merupakan seorang pengusaha muda.

Bagi kamu yang penasaran dengan suami Rachel Amanda ini, berikut profil dan sumber kekayaan Narawastu Indrapradna.

1. Profil Narawastu Indrapradna

Profil dan Sumber Kekayaan Narawastu Indrapradna (Instagram/@auroramanda95)

Tak banyak informasi yang bisa ditemukan dari pria bernama lengkap Narawastu Indrapradna Indodiputranto ini. Diketahui bahwa dia lahir pada 7 April, tapi tahunnya tidak terungkap.

Suami Rachel Amanda tersebut merupakan seorang pengusaha yang aktif di Instagram dengan akun @narawastu. Namun akun tersebut dikunci untuk melindungi privasi.

2. Pendidikan Narawastu Indrapradna

Profil dan Sumber Kekayaan Narawastu Indrapradna (Instagram/@auroramanda95)
Profil dan Sumber Kekayaan Narawastu Indrapradna (Instagram/@auroramanda95)

Narawastu Indrapradna tercatat lulusan dari jurusan Sekolah Bisnis dan Manajemen dari Institut Teknologi Bandung (ITB) pada 2011. Nara kemudian melanjutkan studinya di Hult International Business School dan lulus pada 2013.

Sejak kuliah, Narawastu Indrapradna merupakan mahasiswa yang aktif bersosialisasi. Dia tergabung dengan berbagai komunitas dan banyak mengikuti kegiatan hingga pelatihan bersertifikat.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *