Promotor Mendadak Umumkan GUDFEST 2022 Ditunda Tahun Depan

Suara.com – Festival musik, GUDFEST 2022 resmi ditunda sampai tahun depan. Acara ini seharusnya digelar selama tiga hari berturut sampai 20 November 2022.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh pihak promotor GUDLIVE dalam keterangan resminya baru-baru ini.

Dia menjelaskan penundaan ini berkaitan masalah teknis. Meskipun GUDLIVE tidak membeberkan secara mendetail.

“Dengan berat hati harus ditunda karena alasan teknis (unforeseen circumstances), acara GUDFEST akan diselenggarakan tahun depan dengan jadwal terbaru tanggal 18 sampai 19 Maret 2023 di GUDFEST Island – Area GBK,” katanya dalam surel yang diterima Suara.com.

Pihak penyelenggara juga mempersilahkan bagi para penonton yang ingin melakukan refund tiket.

“Semua tiket yang telah dibeli melalui tiket.com, program cicilan, dan Buy2Get1 Free promo akan dikembalikan atau refund. Mohon untuk mengajukan proses pengembalian dana refund mulai Senin, 14 November sampai Jumat 2 Desember 2022,” terangnya.

Selanjutnya, GUDLIVE menyebut para pengisi acara di tahun depan belum tentu sama dengan line up sebelumnya.

“Para pengisi acara GUDFEST 2023 kemungkinan akan berubah, sebagian pengisi acara mungkin tidak bisa tampil dengan jadwal terbaru yang dijadwalkan,” jelasnya.

Sebagai penutup, GUDLIVE meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan akan keputusan ini. Baik penonton maupun pihak sponsor.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, kepada pihak sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, para pengisi acara dan semua tim panitia pelaksana GUDLIVE yang telah berkerja keras dengan sepenuh hati selama setahun masa persiapan acara ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini,” bebernya.

“Mohon tunggu dan temukan semua mengenai berita dan informasi penting mengenai GUDFEST, untuk update terkini akan selalu kami komunikasikan melalui laman resmi social media,” imbuhnya lagi.

Seperti diketahui GUDFEST 2022 seharusnya dimeriahkan oleh deretan penyanyi ternama termasuk Honne, Lauv, Lee Hi hingga Eric Nam.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *