Proses Meninggalnya Ayah Angelina Sondakh Persis seperti Adjie Massaid

Suara.com – Angelina Sondakh mengungkap penyebab sang ayah, Lucky Sondakh meninggal dunia. Menurut Puteri Indonesia 2001 ini, sang ayah meninggal pada Minggu (30/10/2022) karena serangan jantung.

“Meninggal pukul 17.34 WIB usia 78 tahun. Ayah punya riwayat struk ringan, hipertensi, kolesterol dan gula juga,” kata Angelian Sondakh, saat ditemui di Rumah Duka Abadi di kawasan Jakarta Barat, Senin (31/10/2022).

Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dan Ayah. (Instagram/profluckysondakh)

Saat Angelina Sondakh dipenjara karena kasus korupsi, Lucky Sondakh kena serangan jantung. Beruntung, serangan jantung yang diterimanya masih tergolong ringan.

“Hasil cek up terakhir ada hipertensi, kolestrerol, dan gula juga. Jadi proses berpulangnya ayah saya sesungguhnya sama persis dengan yang dialami Mas Adjie (Adjie Massaid, mantan suami),” ujar Angelina Sondakh.

Sementara itu, Angelina Sondakh belum bisa memastikan kapan dan di mana sang ayah dimakamkan. Keputusan tersebut belum bisa diambil karena pihak keluarga masih menunggu salah seorang cucu yang berada di Australia.

Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dan Ayah. (Instagram/profluckysondakh)
Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dan Ayah. (Instagram/profluckysondakh)

Namun menurut Angelina Sondakh, kemungkinan sang ayah dimakamkan pada Rabu, 2 September 2022.

“Mungkin ada beberapa acara kebaktian yang memang kayaknya harus nunggu hari Rabu, sambil menunggu cucu Opa (Lucky Sondakh) yang paling tua. Paling tidak, kalau enggak sempat datang ke Indonesia, dia bisa kebaktian online,” tutur Angelina Sondakh.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *