Putus Setelah Film Mereka Tayang, Publik Duga Hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde Palsu

Suara.com – Harry Styles dan Olivia Wilde dikabarkan putus setelah menjalin hubungan asmara selama hampir dua tahun. Alih-alih menyayangkan, publik justru senang dengan kabar tersebut.

Banyak dari mereka menduga hubungan Harry Styles dengan wanita yang lebih tua 10 tahun itu hanyalah gimik belaka.

Menurut unggahan People via @popfaction di Instagram, Sabtu (19/11/2022), putusnya hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde disebabkan oleh perbedaan prioritas.

Meski putus, sumber dalam mengatakan keduanya masih berhubungan baik.

“Mereka masih menjadi teman dekat. Sekarang, mereka punya perbedaan prioritas yang membuat mereka berpisah,” kata sumber tersebut.

Harry Styles dan Olivia Wilde [pagesix]

Harry Styles disebut masih fokus menggelar Love On Tour, yang mengharuskannya keliling dunia. Sementara Olivia Wilde ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak dan pekerjaannya di Los Angeles, Amerika.

Kabar ini ternyata disambut bahagia oleh warganet. Sebab, menurut mereka, hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde hanya sebatas promosi film belaka.

“Dan PR (public relations) selesai. Pekerjaan yang luar biasa oleh mereka berdua, membuat orang-orang membicarakannya selama bertahun-tahun,” sindir akun @yahlalisa***.

“Akhirnya kita bebas dari foto paparazzi yang dilakukan terus-menerus,” imbuh akun @nvmb***.

“Kontraknya selesai (emoji sedih),” sambung akun @i.b234***.

Diketahui, Harry Styles dan Olivia Wilde mulai berpacaran setelah keduanya bermain di film Don’t Worry Darling pada September 2020 lalu. Menurut informasi yang beredar, keduanya mengalami cinta lokasi atau cinlok.

Sejak dikabarkan berpacaran, Harry Styles dan Olivia Wilde kerap terlihat bersama. Bahkan, sang aktris beberapa kali hadir di konser tunggal mantan One Direction tersebut.

Terakhir kali sebelum kabar putus muncul, Olivia Wilde sempat membawa anak-anaknya menonton konser Harry Styles di Los Angeles, Amerika Serikat.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *