Raffi Ahmad dan Rafathar Seru Banget Nonton Piala Dunia, Warganet Banyak yang Iri

Suara.com – Raffi Ahmad memboyong Nagita Slavina dua anaknya Rafathar dan Rayyanza, juga asistennya Merry untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar. Raffi pun membagi keseruan saat menonton pertandingan Iran vs Inggris yang berlangsung Senin (21/11/2022) malam tadi.

Raffi Ahmad terlihat tampil kasual mengenakan kaos putih dan celana pendek hitam. Sementara Rafatar mengenakana kaos kuning dengan topi merah bertuliskan “England”.

“Ok gaes kita nonton apa?” tanya Raffi Ahmad ke Rafatar. “Inggris lawan Iran,” jawab Rafathar.

“Berapa-berapa?” tanya Raffi Ahmad lagi. “3-1,” jawab Rafatarh.

“BoyzTime! Sudah standbyeeee nunggu England vs Iran. Rafathar jagoin England katanya prediksi 3-1 untuk England. Rafathar ngefans sama Harry Kane! @harrykane. Gimana menurut kalian?” tulis Raffi Ahmad di bagian caption.

Di unggahan lain, Rafathar terlihat gembira ketika pemain Inggris, Jude Bellingham melesakkan gol ke gawang Iran pada menit ke-35 dan membuat skor menjadi 1-0 buat Inggris.

Hasil pertandingan dengan skor 6-2 untuk Inggris. Tentu saja, hasil ini membuat Rafathar betambah girang.

Unggahan Raffi Ahmad saat nonton Piala Dunia di Qatar pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Warganet mengaku iri melihat keseruan yang diperlihatkan Sulatan Andara tersebut.

“Senangnya punya banyak uang jadi bisa nonton langsung. Aku yang nonton di rumahpun harus punya setop box, huhuhu mana belum beli,” kata akun @kristina*** dengan emoticon sedih.

“Yang punya duit mah terserah ye mau kemana aja,” kata akun@jahid***.

Sementara warganet lain iri dengan Merry yang ikut diajak nonton Piala Dunia.

“Widih enak banget ya jadi Om Merry. Kemanapun si bos selalu diajak, selalu dapat fasilitas sama kayak bosnya,” imbuh akun @mfahreza***.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *