Reza Arap Tak Datang Sidang Cerai, Wendy Walters Nangis Merasa Dipermainkan

Suara.com – Mediasi Reza Arap dan Wendy Walters digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022). Namun agenda ditunda karena lelaki 35 tahun tidak hadir.

“Tergugat tidak datang,” ujar Wendy Walters.

Wendy Walters dan kuasa hukumnya Johanes Gea di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Absennya Reza Arap membuat Wendy Walters kecewa. Apalagi sang suami tahu bahwa hari ini mereka dijadwalkan hadir mediasi.

“Sebenarnya dia sudah tahu kalau hari ini ada mediasi, tapi dia nggak datang,” tutur Wendy Walters.

Wendy Walters juga merasa dipermainkan karena Reza Arap memilih mengurus kepentingan lain ketimbang datang ke pengadilan.

 Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)
Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

“Dia nggak menghormati hukum sih,” kata Wendy Walters dengan mata berkaca-kaca.

Rencananya, mediasi Reza Arap dan Wendy Walters akan digelar lagi pada 25 November 2022. Perempuan 26 tahun berharap suaminya hadir di agenda mendatang.

“Aku penginnya ini cepat selesai,” ucap Wendy Walters sambil menahan tangis.

Sebelumnya diberitakan, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr sejak 27 Oktober 2022.

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang sedang mendapat sorotan tajam. Hubungan mereka kabarnya tidak harmonis karena sang kreator konten kedapatan selingkuh dengan perempuan lain.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *