Reza Arap Tak Gubris Hujatan Warganet Imbas Isu Selingkuh: Kenapa Gue Harus Peduli?

Suara.com – Reza Arap banyak menuai hujatan imbas isu selingkuh dari Wendy Walters. Namun ia tidak peduli dengan hal itu.

“Gue enggak tahu mereka hidup apae nggak. Jadi kenapa gue harus peduli sama mereka?,” kata Reza Arap di kanal YouTube Kemal Palevi, Kamis (24/11/2022).

Sudah sejak lama Reza Arap mengabaikan komentar-komentar pedas dari orang-orang yang membencinya di media sosial.

“Dari dulu gue enggak nemu alasan kenapa harus peduli dengan hate comments,” ujar Reza Arap.

Sama seperti orang-orang yang merasa berhak menghakiminya, Reza Arap juga menganggap dirinya punya wewenang untuk bertindak sesuai kehendak.

“Orang bisa bicara apa aja, gue juga bisa melakukan apa pun. Selesai,” tegas Reza Arap.

Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Lebih penting bagi Reza Arap untuk terus bekerja guna membahagiakan orang-orang di sekitarnya. “Tujuan hidup gue buat gedein orang-orang di sekitar gue,” ucap Reza Arap.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters tengah di ambang kehancuran. Reza dianggap memiliki hubungan spesial dengan perempuan lain. Wendy bahkan telah menggugat cerai Reza di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Reza Arap ternyata juga sempat menggugat cerai Wendy Walters ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 17 Maret 2022. Namun ia mencabut gugatan pada 31 Maret 2022.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada awal 2021 di Bali. Sampai saat ini, mereka belum dikaruniai anak.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *