Rizky Billar Santer Dikabarkan Banyak Utang, Lesti Kejora Pamer Makan Mewah

Suara.com – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapat lebih banyak perhatian setelah kasus dugaan KDRT yang dilaporkan belum lama ini. Warganet mulai bertanya-tanya tentang kondisi finansial pasangan yang menikah pada Agustus 2021.

Dikabarkan sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah tidak memiliki sumber penghasilan sama sekali. Billar bahkan disebut-sebut punya banyak utang usai kena kasus KDRT.

Namun Rizky Billar membantah kabar dirinya punya banyak utang. Ayah satu anak ini menegaskan bahwa sekarang dia hanya fokus menjalani hidup.

Di tengah banyaknya spekulasi yang muncul seputar kondisi finansial rumah tangganya, Lesti Kejora tetap aktif bergaul dengan teman-teman artisnya. Terkini, Lesti pamer makan mewah bersama geng bestie.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram story, tampak Lesti Kejora kumpul-kumpul bareng Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu Melody Nurramdhani Laksani hingga Syifa Hadju.

Menu makan mereka, seperti yang terlihat dalam video, adalah steak dan hidangan restoran mewah lainnya. Lesti Kejora jelas belum meninggalkan gaya hidup mewahnya.

Ini bukan pertama kalinya Lesti Kejora hangout bareng teman-teman artisnya setelah kasus KDRT yang amat menghebohkan publik. Pedangdut jebolan D’Academy itu beberapa kali membagikan momen kebersamaan mereka.

Sikap Lesti Kejora yang menjalani hidup bak tidak pernah terjadi apa-apa memang menuai pro kontra dari warganet. Namun tidak sedikit penggemar yang menunggunya kembali bernyanyi di televisi.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *