Road Manajer Lesti Kejora Bongkar Alasan Leslar Entertainment Bubar, Benar Bangkrut?

Suara.com – Ariel alias Boril, road manajer Lesti Kejora mengaku telah hengkang dari Leslar Entertainment.

Ariel mengatakan bubarnya Leslar Entertainment bukan karena Lesti Kejora dan Rizky Billar bangkrut, tetapi ada alasan lainnya.

“Intinya, mereka (Lesti Kejora dan Rizky Billar) ingin fokus pada keluarga lah. Kalau bangkrut atau apa, enggak lah. Memang mereka mau fokus sama keluarga aja,” ujar Ariel dilansir dari Rasis Infotainment, Senin (31/10/2022).

Ariel mengatakan Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang memilih fokus pada keluarga kecilnya sekarang ini.

Karena itu, Ariel dan bagian dalam Leslar Entertainment lainnya pun berusaha mendukung keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022) malam. [ANTARA]

“Mereka memang benar-benar pengin membina rumah tangga yang lebih fokus. Ya kami (karyawan) enggak bisa apa-apa lah, makanya kami tetap support aja lah,” ujar Ariel.

Ariel mengatakan karyawan Leslar Entertainment tidak bisa berbuat apapun atau menolak keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Mereka justru mendukung keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ingin memperbaiki rumah tangganya sejak kejadian KDRT kemarin. Baginya, rezeki tidak hanya dari Leslar Entertainnment dan bisa dicari lagi di luar.

“Alasannya yang ini kan memang keluarga ya, jadi enggak melebar ke mana-mana. Kami juga mendukung lah dengan terjadinya ujian kemarin, mereka mau lebih fokus membina rumah tangga lebih baik ya kita support,” tutur Ariel.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *