Rumah Dikuasai, Wanda Hamidah Diteriaki dan Dipaksa Pergi dari Kediamannya

Suara.com – Wanda Hamidah dipaksa pergi dari kediamannya di Jalan Citandui Nomor 2, Cikini, Jakarta Pusat, setelah dikuasai sekelompk orang berseragam Pemuda Pancasila.

Tidak hanya itu, kelompok tersebut juga memasang pagar seng serta papan sita eksekusi secara paksa. Dalam papan tersebut tertulis bahwa tanah seluas 534 meter persegi itu milik Japto S. Soerjosoemarno.

Japto S. Soerjosoemarno merupakan ketua organisasi Pemuda Pancasila.

Seperti yang terlihat dalam laporan pandangan mata tim Suara.com pada Senin (21/11/2022). Terlihat Wanda Hamidah dipaksa pergi dari kawasan rumahnya oleh kelompok tersebut.

Bahkan, kelompok tersebut sampai meneriaki Wanda Hamidah.

Sementara Wanda Hamidah terlihat tenang sambil merekam seluruh tindakan yang dilakukan kelompok Pemuda Pancasila tersebut.

“Sudah, pulang, pulang! Pulang sudah, kita suruh pulang, pulang!” teriak salah satu anggota Pemuda Pancasila.

Mereka juga sampai menyinggung status publik figur yang dimiliki Wanda Hamidah. Menurut mereka, artis yang sekaligus politikus ini memanfaatkannya untuk menjadi provokator.

Sambil masih bersikap tenang, Wanda Hamidah dan rombongannya berjalan pergi menjauhi kediamannya.

Ini bukan pertama kalinya rumah Wanda Hamidah digeruduk massa. Pada Oktober 2022 lalu, rumahnya sempat didatangi sampai sejumlah warga mengambil paksa properti yang ada di halaman rumahnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *