Sambil Menahan Tangis, Denise Chariesta Blak-blakan Hamil Anak RD

Suara.com – Denise Chariesta kembali mengungkap fakta baru di balik perselingkuhannya dengan RD selama 4 tahun.

Denise Chariesta mengaku sempat hamil buah cintanya dengan RD pada Maret 2022. Bahkan, pengusaha toko bunga ini menceritakan hal tersebut dalam podcast Denny Sumargo yang batal tayang.

Saat itu, Denise Chariesta sangat stres dan kebingungan mengatasi kehamilannya dengan RD.

Di sisi lain, Denise Chariesta juga tidak ingin bercerita tentang kehamilannya dengan RD karena akan merusak rumah tangga selingkuhannya tersebut.

“Gue cuman ngomong sama dia, kalau misalkan kita kayaknya nggak mungkin ya. Kamu mesti seneng seneng sama bini kamu. Gue bingung mau cerita sama siapa,” kata Denise Chariesta di YouTube-nya, Senin (21/11/2022).

Denise Chariesta [Suara.com/Oke Atmaja]

Dalam kondisi hamil itu, Denise Chariesta sebenarnya ingin sekali bercerita sejujurnya kepada RD.

Namun, Denise Chariesta sudah sadar keputusan RD pastinya tidak akan membuatnya senang. Terlebih, Dia juga tidak ingin menjadi yang kedua.

“Karena gue nggak ada keinginan untuk nikah menjadi kedua, gue nggak mau. Gue tahu gue nggak bakal happy. Tapi, emang gue salah dan bego karena ada perasaan,” jelasnya sambil menahan tangis saat membuat podcast bersama Denny Sumargo.

Denise Chariesta sengaja menceritakan tentang kehamilannya pada Denny Sumargo, karena hanya itu satu-satunya yang bisa dipercaya.

Bahkan, Denise Chariesta pun sempat memperlihatkan hasil foto USG-nya pada Denny Sumargo.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *