Sambut Piala Dunia 2022, Ryuji Utomo Luncurkan Sepatu Bola

Suara.com – Ryuji Utomo kembali berkolaborasi dengan Ortuseight. Kali ini, mereka meluncurkan sepatu bola, Forte Ryuji V2 X Ortuseight bertepatan dengan momentum Piala Dunia 2022.

Dalam pernyataannya, mantan kekasih Ariel Tatum ini menyebut ada tantangan saat mendesain sepatu bolanya ini.

Ryuji Utomo [siaran pers]

“Dalam setiap kolaborasi tentunya selalu menjadi challenge tersendiri karena 2 pihak harus bener-bener menyatukan konsep dan membentuk karakter produk,” kata Ryuji Utomo lewat surel yang diterima Suara.com pada Kamis (24/11/2022).

“Namun untuk saya ini yang selalu menjadi fun part dalam tiap kolaborasi yang pastinya sangat seru,” sambungnya lagi.

Ryuji Utomo menerangkan sepatunya ini sejatinya menggambarkan sosok yang berwibawa, kuat dan berani. Karenanya, kombinasi warna merah putih dipilih.

Ryuji Utomo [siaran pers]
Ryuji Utomo [siaran pers]

Sedangkan untuk gambar naga sengaja diletakkan di bagian sisinya sebagai lambang posisi sang atlet di lapangan bola. Dia dikenal sebagai pemain bertahan alias bek.

“Menyerang dan mencetak gol tentu selalu menyenangkan tetapi bisa saja tim kalah, sebaliknya jika kita bertahan dengan baik dan tidak kebobolan sudah pasti tim tidak akan kalah,” ungkap Ryuji Utomo.

“Disitulah sisi menarik dari menjadi bek atau pemain bertahan,” imbuhnya.

Ryuji Utomo menyebut sepatunya ini menggunakan teknologi CumulusFoam yang memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

“Teknologi ini juga mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga mencegah cedera lutut,” terang Ryuji Utomo.

Forte Ryuji V2 X Ortuseight sendiri dijual secara terbatas dengan harga Rp 549.000.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *