Sarwendah dan Anaknya Diopname Bareng di RS, Sakit Apa?

Suara.com – Artis Sarwendah rupanya sempat dirawat di rumah sakit baru-baru ini. Tak sendirian, dia diopname bareng anaknya, Thalia Putri Onsu.

Dalam unggahan di Instagram, Sarwendah dan Thalia Putri Onsu tampak dirawat di kamar yang sama. Bahkan kasur mereka bersebelahan.

“Semangat yah kitaa @thaliaputrionsu, terima kasih semua doanya #SW #Sarwendah,” tulis Sarwendah sebagai caption.

Sayangnya, istri Ruben Onsu ini tidak membeberkan mengenai penyakit yang diidap dirinya dan sang anak sampai harus masuk rumah sakit.

Namun begitu, Sarwendah bersyukur kini sudah bisa pulang ke rumah dan beraktivitas seperti biasanya.

“Ketika udah boleh pulang,” kata Sarwendah diunggahan berikutnya sembari memamerkan video dirinya dan Thalia yang tampak semringah.

Melihat kabar ini, netizen dan rekan artis juga menyampaikan rasa syukurnya dan mendoakan agar sang artis selalu dalam keadaan sehat.

“Yeay sehat sehat yah bun dan Cici Thalia,” ujar @isdadahlia.

“Alhamdulillah bunda Sarwendah dan cici Thalia sudah sembuh dan boleh pulang,” timpal @lisaandriani96.

“Alhamdulilah sudah sehat bunda dan cici sehat sehat terus. Masya Allah masih sempet bikin yang unik-unik ya bunda. Tabarakallah bunda dan cici sehat terus kompak selalu,” imbuh @nurhasanah6836.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *