Sebelum Meninggal, Ki Joko Bodo Selalu Gercep Menuju Musala Jika Dengar Azan

Suara.com – Ki Joko Bodo meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh rekan seprofesi Ki Prana Lewu lewat Instagram Stories pada hari ini, Selasa (22/11/2022).

Sebagai orang dekat, Ki Prana Lewu bersaksi bahwa Ki Joko Bodo adalah orang baik. Dia juga menilai almarhum orang yang rajin salat.

Ki Joko Bodo [Sumarni/Suara.com]

“Saya menjadi saksi, bahwa saat adzan tiba, almarhum langsung berada di mushola untuk melaksanakan salat,” ungkap Ki Prana Lewu.

Ki Prana Lewu juga mendoakan agar amal ibadah Ki Joko Bodo semasa hidup diterima Allah.

Ki Joko Bodo selama ini dikenal sebagai seorang paranormal. Dia juga disebut-sebut dekat dengan kalangan pesohor.

Ki Joko Bodo [Instagram]
Ki Joko Bodo [Instagram]

Belakangan, Ki Joko Bodo mengaku telah berhijrah dan meninggalkan semua kegiatannya yang berbau klenik. Sejak itu, penampilan fisiknya juga berubah.

Rambut gondrong, kumis, dan jenggotnya dicukur habis. Ya, Ki Joko Bodo jadi terlihat lebih rapi.

Sebelum meninggal, Ki Joko Bodo juga dikabarkan sakit sejak dua tahun lalu. Dia sampai menggunakan tongkat untuk berjalan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *