Sebelum Resmi Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Sempat Konsultasi dengan Mantan Pacar

Suara.com – Nathalie Holscher mengaku sempat berkonsultasi mengenai perceraian kepada mantan pacar yang saat ini sedang menjadi sorotan publik, yakni pemilik akun @papahsayangg.

Hal ini terjadi sebelum Nathalie Holscher menggugat cerai Entis Sutisna alias Sule pada 3 Juli 2022 lalu.

Saat itu, Nathalie Holscher menghubungi sang mantan terlebih dahulu menggunakan nomor baru.

“Jadi dia sempet ngehubungin gitu, ‘Ini nomor siapa? Tiba-tiba ngehubungin, ada apa’? gitu. Terus mau konsultasi, gitu. Akhirnya nelpon,” ungkap sang mantan kekasih, mengutip tayangan YouTube Nathalie Holscher yang diunggah Sabtu (29/10/2022).

Kebetulan profesi mantan kekasihnya adalah pengacara.

Unggahan Nathalie Holscher [Instagram]

Untuk berkonsultasi, Nathalie Holscher harus mendatangi kantor sang mantan meski pada akhirnya yang menjadi pengacaranya adalah orang lain.

“Akhirnya malem-malem, jam 8 malem, ngobrol di kantor sama rekan-rekan kantor yang lain. Cerita masalahnya, cuma konsultasi dulu. Tapi kan ujungnya yang megang prosesnya bukan aku,” lanjut pria yang diduga bernama Faris itu.

Saat berkonsultasi, sang mantan hanya memberi arahan terkait proses perceraian. Bahkan, ia sempat memberi wejangan untuk tidak terburu-buru mengambil keputusan cerai.

“Cuma ngasih konsultasi aja, gitu. Arahannya baiknya gimana. Sebenernya kan apa pun jangan terburu-buru, harus dipikirkan,” imbuhnya.

Setelah bercerai, Nathalie Holscher dan sang mantan tidak langsung menjalin hubungan lagi.

Mereka sempat berpisah hingga beberapa waktu kemudian, sang mantan kembali mengubunginya untuk menanyakan kabar.

Kini, nampaknya hubungan mereka sudah ke tahap serius. Hal ini terlihat dari berbagai foto yang menunjukkan kebersamaan mereka di Instagram.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *