Sebelum Rudy Salam Meninggal Dunia, Chris Salam Mimpi Giginya Copot

Suara.com – Rudy Salam meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Kakak aktor Roy Marten itu dinyatakan meninggal pada Jumat (18/11/2022) pukul 06.04 WIB dalam usa 73 tahun. 

Keluarga Rudy Salam menerangkan, bintang film Sundelbolong ini tidak memiliki riwayat sakit apapun. Hanya saja memang ia mengalami depresi selama tujuh tahun.

Profil Rudy Salam. (Instagram/runasalam)

Depresi ini membuat aktivitas Rudy Salam hanya tidur. Akibatnya ia sesekali mengalami vertigo.

“Vertigo, kemudian dirawat di rumah sakit,” kata istri Rudy Salam, Marina Gardena ditemui di rumah duka, RS Primaya, Cikini Jakarta Pusat pada Jumat (18/11/2022).

Sebelum Rudy Salam wafat, sang adik, Chris Salam sempat bermimpi giginya tanggal. Ia sempat terbesit pikiran sang aktor yang akan meninggalkannya.

“Kepercayaan orang Jawa kali ya. Kira-kira sebulan lebih deh aku tuh mimpi gigi aku tanggal, copot. Aku sempet kepikir Mas Rudy,” kata Chris Salam, aktor yang kini lebih terkenal sebagai pengacara.

Namun kala itu bukan Rudy Salam yang meninggal, melainkan kerabat mereka lainnya. Tanpa diduga selang beberapa waktu, paman Gading Marten ini meninggal dunia tanpa sakit.

Istri Rudy Salam, Marina Gardena (kacamata hitam) bersama anak (kemeja putih) dan adik Rudy Salam, Chris Salam di RS Primaya, Cikini, Jakarta Pusat pada Jumat (18/11/2022).  (Suara.com/ Rena Pangesti)
Istri Rudy Salam, Marina Gardena (kacamata hitam) bersama anak (kemeja putih) dan adik Rudy Salam, Chris Salam di RS Primaya, Cikini, Jakarta Pusat pada Jumat (18/11/2022). (Suara.com/ Rena Pangesti)

Sama seperti Chris Salam, putri Rudy Salam juga tidak merasakan firasat apapun terkait meninggalnya sang ayah. Sementara itu Marina Gardena cuma merasakan hal yang tidak enak dalam dirinya.

“Dua hari yang lalu, rasanya enggak enak,” tutur Marina Gardena.

Bahkan sebelum meninggal, Rudy Salam tidak meninggalkan pesan apapun kepada keluarga. Wasiatnya untuk dimakamkan pun, terucap sejak lama.

“Sebelum sakit, mintanya di Salatiga tempat mami dan papi. Dia orangnya enggak pernah mau merepotkan yang lain,” imbuh Marina Gardena.

Rencananya, jenazah Rudy Salam akan diberangkatkan nanti malam pukul 22.00 WIB ke Salatiga, Jawa Tengah.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *