Sebut Daniel Mananta Sudah Mualaf, Zanzabella: Buat Hiburan

Suara.com – Tengku Zanzabella sempat membuat heboh warganet usai menyebut Daniel Mananta mualaf. Namun saat informasi ini dikonfirmasi langsung, Mantan Sahabat Polisi itu justru hanya bersumber dari keyakinannya.

“Menurut pengakuannya belum, tapi menurut kacamata saya seperti orang sudah mualaf,” kata Zanzabella ditemui di Serang, Banten pada Senin (21/11/2022).

Tengku Zanzabella [Suara.com/Rena Pangesti]

Tengku Zanzabella beralasan, membuat postingan ucapan selamat kepada Daniel Mananta hanya sekadar hiburan. Selain itu, ia juga tidak mau didahului orang lain jika informasi Daniel Mananta mualaf benar adanya.

“Sebenarnya itu untuk hiburan juga. Bukan penyebaran berita hoaks, tapi mau menjadi yang duluan. Hahahaha,” ujar Zanzabella.

Zanzabella menerangkan, ucapan tersebut juga sebagai perwakilan dari mereka yang menginginkan Daniel Mananta mualaf. Apalagi sejauh ini ia melihat mantan VJ MTV itu kerap mengupas ayat Al Qur’an bersama ustaz.

Daniel Mananta [Instagram]
Daniel Mananta [Instagram]

“Toh semua orang juga menginginkan hal seperti itu kan? Sehingga dia berbicara ayat-ayat tersebut dan membenarkan salah satu ulama,” katanya.

Kepada Daniel Mananta, Zanzabella memberikan pesan untuk tidak menjelekkan agama yang lain. Sebab katanya, ucapan presenter 41 tahun mengenai unclean spirit atau roh jahat dalam patung salib menyakiti orang lain.

“Karena kita ini kan menjunjung bhinneka tunggal Ika. Dimana, teman-teman dia di agama sebelumnya, misalnya dia masuk, itu pasti merasa sakit hati dengan pernyataannya tersebut,” pungkasnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *