Selalu Tampil Cengengesan Hingga Bikin Orang Gregetan, Alasan Aldi Taher Langsung Tuai Simpati: Masuk Akal

Suara.com – Aldi Taher membeberkan alasannya membangun imej ceria saat tampil di publik. Padahal, dia bisa saja menjual kesedihan tentang penyakit kanker yang pernah diidap.

Dalam video yang diunggah akun YouTube KUY Entertainment baru-baru ini, Aldi Taher awalnya bercerita tentang gimmick TV yang memintanya menangis saat bercerita perihal kanker.

“Gue pernah diundang TV, disuruh ngomong tentang kanker gue dan harus nangis demi rating,” kata Aldi Taher.

Tapi, mantan suami Dewi Perssik ini langsung menolak mentah-mentah. Dia beralasan menangis bisa bikin imun tubuhnya drop.

“Terus gue giniin, aduh saya mohon maaf, gue ini pasien kanker, kalau gue nangis imun tubuh gue drop,” ungkap Aldi Taher.

Aldi Taher sambangi Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (5/11). [Suara.com/Oke Atmaja]

“Dan akhirnya kanker gue nanti muncul lagi, naudzubillah,” sambungnya lagi.

Karenanya, dia memilih buat selalu tampil ceria. Menurutnya, dia cuma ingin menangis ketika ibadah saja.

“Makanya nangis gue cukup di tahajud saja udah,” tuturnya.

Semenjak diunggah akun @rumpi_gosip di Instagram pada Selasa (15/11/2022), pengakuan Aldi Taher itu langsung banjir simpati.

“Jadi masuk akal ya dengan perilaku dia akhir-akhir ini, ternyata emang ngejaga supaya mood dia happy terus aja,” ujar salah satu netizen.

“Tuh kan ini salah satu dia menggila, dengan pikiran happy nggak stres mikirin penyakitnya,” timpal lainnya.

“Meskipun kadang nggak jelas, tapi salut sih sama dia. Perjuangan melawan penyakit itu nggak main-main,” imbuh netizen lainnya.

Seperti diketahui, Aldi Taher sempat mengidap kanker getah bening yang membuatnya harus menjalani kemoterapi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *