Serang Balik, Siksa Khair Tegaskan Kevin Hillers Lecehkan Puluhan Perempuan

Suara.com – Dokter Siska Khair tak tinggal diam saat Kevin Hillers menudingnya sebagai pelaku penganiayaan. Seperti diketahui, Dokter Siska Khair dan Kevin Hillers pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu.

Melawan balik, Siska Khair mengaku sebagai korban pelecehan dari sang aktor. Meski tidak menyebutkan nama, rekan-rekan Dokter Siska Khair yang ikut membela blak-blakan mengarahkan tudingan kepada Kevin Hillers.

Dokter Siska Khair (Instagram)

“Saya juga mewakili puluhan korban perempuan lainnya yang mendapat pelecehan dari oknum artis ini. Karena banyak korban pelecehan yang mengadu kepada saya,” tulis Siska Khair melalui Instagram Story pada Senin (31/10/2022).

Selain itu, Siska Khair juga menuding sang artis merupakan pelaku adegan syur dengan seorang selebgram transgender. Siska tak lupa menandai akun-akun Instagram milik pihak berwajib dalam pernyataannya tersebut.

“Juga oknum artis ini diduga pelaku adegan video syur dengan selebgram transgender. Sehingga bukan contoh yang baik untuk dunia pertelevisian Indonesia,” katanya.

Unggahan Siska Khair.
Unggahan Siska Khair.

Sebelumnya Dokter Siska Khair telah mengungkap nama Lucinta Luna sebagai pelaku video syur dengan Kevin Hillers. Sementara itu, Kevin telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan oleh Polres Bogor.

Kevin Hillers memviralkan video yang memperlihatkannya sebagai korban penganiayaan sehingga merasa tidak layak menjadi pelaku. Namun menurut Siska, video yang dibagikan Kevin Hillers sengaja dipotong untuk menggiring opini masyarakat.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *