Sering Disebut Pelakor, Arawinda Kirana Akhirnya Buka Suara dan Bantah Rumor yang Beredar

Suara.com – Arawinda Kirana akhirnya buka suara terkait skandal dugaan bahwa dirinya menjadi selingkuhan seorang lelaki yang sudah beristri.

Di Instagram pribadinya @arawindak, perempuan berusia 21 tahun itu membuat pernyataan tertulis dan permintaan maaf terbuka.

“Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya,” tulis Arawinda, Rabu (26/10/2022).

Ia lantas menyebut keputusannya untuk diam merupakan pilihan yang rumit. Pemeran film Yuni itu pun sadar bahwa pilihannya diam justru menyebabkan kebingungan.

“Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya,” tambahnya.

Dalam paragraf selanjutnya, Arawinda meminta maaf kepada kreator film yang melibatkan dirinya, kemungkinan merujuk pada proyek film  Like & Share yang akan tayang dalam waktu dekat.

“Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya.”

Arawinda Kirana. (Dok: Instagram/arawindak).

“Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka.”

“Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya,” tutup pernyataan terbuka Arawinda.

Sebelumnya, Arawinda Kirana dituduh menjadi penyebab keretakan rumah tangga Amanda Zahra, seorang dokter dan selebtwit dengan sang suami Guiddo Ilyasa Purba.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *