Sering Pamer Hobi Motoran, Abidzar Al Ghifari Diminta Gabung Geng The Prediksi

Suara.com – Aktor muda Abidzar Al Ghifari kerap membagikan kesehariannya di media sosial Instagram. Salah satu hal yang ketara di hidup putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu adalah hobinya menggeber kendaraan roda dua.

Dalam beberapa kesempatan, pemuda gondrong berusia 21 tahun pun membagikan potret-potretnya mengendarai motor. Salah satunya dalam unggahan terbaru Abidzar, pada Minggu (30/10) kemarin.

This stuff makes me me,” tulis akun Instagram Abidzar73 yang berarti ‘hal yang membuat saya menjadi saya’ dalam Bahasa Indonesia.

Dalam foto itu, Abidzar terlihat keren dengan balutan busana serba hitam. Ia terlihat mengendari motor jagoannya dari pabrikan Inggris, Royal Enfield.

Tak sedikit warganet yang kagum dengan anak pasangan ulama tersebut. Ada juga yang malah mengeluarkan ide agar Abidzar gabung dengan geng motor bapak-bapak The Prediksi.

Abidzar Al Ghifari (Instagram/abidzar73)

“Join The Prediksi sabi (bisa) kali,” tulis salah satu komentar di unggahan tersebut.

Menanggapi saran tersebut, Abidzar mengaku kurang lucu dan ‘kurang tua’.

“Gua ga lucu masse,” timpal Abidzar.

“Berarti gua kurang tua masse,” tambahnya lagi.

Unggahan Abidzar itu ternyata membuat banyak perempuan klepek-klepek. Mereka terpesona dengan Abidzar, sosok ganteng yang kini jadi idola banyak wanita.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *