Sikap Raffi Ahmad Saat Menang Tiba Tiba Tenis Disorot, Peluk dan Cium Anak-Anak Desta

Suara.com – Momen Raffi Ahmad menang lawan Desta dalam ajang Tiba-Tiba Tenis di Istora Senayan, Sabtu (12/11/2022) cukup menjadi perhatian publik.

Setelah Raffi Ahmad melakukan selebrasi dengan berkeliling lapangan ketika menang, suami Nagita Slavina itu langsung menghampiri Desta untuk memeluknya.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga memeluk dan mencium anak-anak Desta yang bersedih atas kekalahan ayahnya.

Bahkan, Raffi Ahmad juga mengajak Desta untuk memegang piala kemenangannya di tengah lapangan agar disaksikan anak-anak mereka.

Kemudian, Raffi Ahmad berlutut dan mengajak anak-anak Desta untuk memegang piala kemenangannya tersebut.

Sikap Raffi Ahmad yang tetap merunduk ketika menang inilah menjadi sorotan publik. Warganet menilai suami Nagita Slavina menerapkan ilmu padi dalam hidupnya, yakni semakin berilmu, semakin merunduk.

“Raffi nyamperin Desta dan langsung cium kening anak-anaknya Desta, salut banget sih,” kata @yesiijayan**.

“Jiwa respectnya emang tinggi,” imbuh @windrafebri**.

“Udah juara, tenggang rasanya tinggi, pekanya juga peka banget sama sekitar sampai semua kru ijo dia ucapin terimakasih. Papa is the besst bener Raffi,” timpal @Gtww**.

“Salut sama Raffi nih, contoh yang beradab pasti berilmu. Ini lah Raffi Ahmad buktinya,” tambah @RinaKar****.

Raffi Ahmad berhasil mengalahkan Desta dalam dua set langsung dengan skor 6-2 dan 6-3.

Sebelumnya, suami Nagita Slavina ini memang benar-benar totalitas demi mempersiapakn diri untuk pertandingan tenis ini. Raffi Ahmad mengaku menghabiskan waktu 4 bulan untuk berlatih tenis.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *