Sinetron Ikatan Cinta 17 November: Aldebaran Mulai Murka, Dia Tahu Siapa Abimana yang Sebenarnya

Suara.com – Sinetron Ikatan Cinta episode Kamis, 17 November 2022 mungkin akan menceritakan mengenai Aldebaran yang sudah mengetahui siapa Abimana yang sebenarnya.

Apalagi saat ini Rendy sudah mendapatkan bukti penting bahwa seseorang dari perusahaan milik Abimana yaitu Muluka, telah membajak data-data milik perusahaan Aldebaran.

Aldebaran yang membaca informasi tersebut pun merasa sangat yakin bahwa pemilik perusahaan Muluka bukan orang yang tercatat dalam data yang diberikan oleh Rendy.

Ia percaya sosok di balik kekacauan ini tidak tertera dalam informasi tersebut. Aldebaran pun mengatakan bahwa ia sangat mencurigai Abimana, kakan mendiang Sienna.

Dulu Sienna hampir saja menjadi brand ambassador produk Maharatu, perusahaan kecantikan yang dimiliki oleh keluarga Aldebaran. Namun rencana itu gagal karena Andin tidak setuju.

Aldebaran pun akan mengutus Rendy untuk menyelidiki gerak-gerik Abimana. Untungnya, Rendy akan mendapatkan bukti kuat lain. Rendy melihat Abimana bertemu Fajar!

Jika masih segar dalam ingatan, Fajar adalah sosok detektif yang pernah disewa oleh Aldebaran untuk mencari istri tercinta, Andin. Ternyata, Fajar merupakan orang kepercayaan Abimana.

Masih tentang Abimana, Papa Surya dan Mama Sarah mulai khawatir dengan kedekatan Elsa dan Abimana. Mereka takut Elsa kembali terluka.

Apalagi ada informasi bahwa bisa jadi, Abimana bukan sosok yang baik dan tulus. Lalu, mungkin kah kecurigaan Aldebaran, Papa Surya dan Mama Sarah benar?

Lalu apa yang akan dilakukan oleh Abimana, Rendy dan Aldebaran untuk melancarkan rencana mereka masing-masing?



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *