Sinetron Ikatan Cinta: Begini Taktik yang Dibuat Abimana Agar Perusahaan Aldebaran Bangkrut

Suara.com – Sinetron Ikatan Cinta episode Senin, 21 November 2022 malam ini mungkin akan menceritakan mengenai taktik yang dibuat Abimana agar perusahaan Aldebaran segera bangkrut.

Hanya saja, rencana itu mungkin akan segera gagal. Apalagi Aldebaran sudah menduga hal ini akan dilakukan Abimana terhadapnya. Di sisi lain, Aldebaran balik akan menjebak Abimana.

Suami Andin itu sangat ingin membatalkan rencana keji Abimana yang akan sangat berisiko merusak dan menganggu urusan finansial keluarga Aldebaran.

Untuk melancarkan aksinya, Aldebaran sampai menggaet sang istri Andin untuk bisa menghancurkan Abimana, kakak mendiang Sienna. Diketahui, Abimana sudah memiliki siasat untuk membuat perusahaan Aldebaran bangkrut.

Keduanya diketahui memiliki lini bisnis yang sama, yaitu sama-sama bergerak di bidang brand kecantikan. Aldebaran memiliki Maharatu, sementara Abimana memiliki brand kecantikan Moluka.

Abimana sendiri berencana membuat acara perilisan produk di kafe Papa Surya. Dari situ, ia akan memulai siasat busuknya untuk menghancurkan bisnis Aldebaran.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta setiap malam pukul 20.00 WIB di stasiun televisi RCTI dan RCTI+.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *