Sinetron Ikatan Cinta: Masa Lalu Abimana dan Aldebaran Akhirnya Terungkap

Suara.com – Sinetron Ikatan Cinta episode Senin, 21 November 2022 mungkin akan menceritakan terungkapnya masa lalu Aldebaran dengan Abimana.

Abimana sendiri merupakan kakak mendiang Sienna, yang kini menjadi kekasih Elsa. Tidak disangka, ternyata Abimana memiliki masa lalu dengan Aldebaran.

Masa lalu yang dimaksud merupakan persaingan antara Aldebaran dan Abimana. Kali ini persaingan ini berlanjut, menjadi persaingan bisnis yang sangat alot.

Untuk epidose malam ini, Abimana akan menjadikan kafe milik Papa Surya sebagai lokasi launching brand kecantikan milikinya, Moluka.

Nantinya, Abimana akan mempekerjakan dua orang yang kemudian bertugas berpura-pura sebagai pemilik perusahaan Moluka.

Dengan begitu, Aldebaran mungkin akan terpancing dan mencari tahu identitas pemilik perusahaan saingan Maharatu itu.

Di tempat lain, Aldebaran akhirnya menceritakan rahasia permusuhan dengan Abimana yang sudah terjadi sejak lama kepada sang istri Andin.

Aldebaran dan Abimana itu telah saling mengenal selama kuliah di Australia dan memutuskan untuk merintis usaha bersama setelah lulus.

Di Jakarta, keduanya bekerja sama supaya bisa menjadi perusahaan perintis yang bisa segera sukses dengan Aldebara sebagai pemimpin perusahaan.

Sayangnya, Abimana menginginkan keuntungan perusahaan yang semakin besar namun ia lakukan dengan cara yang ilegal.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *