Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran Ikut Cari Jawaban Terkait Kematian Sienna

Suara.com – Sinetron Ikatan Cinta episode Rabu, 26 Oktober 2022 ini mungkin akan menceritakan tentang keinginan Aldebaran terlibat memecahkan kasus kematian Sienna.

Sebelumnya, Sienna dinyatakan tewas dalam kejadian kebakaran villa baru milik Mama Rosa, ibunda Aldebaran.

Aldebaran memutuskan ikut menyelidiki kasus tersebut karena tak mau kakak Sienna, yang datang jauh dari Bali ke Jakarta, menyalahkan keluarganya atas kematian sang adik.

Di sisi lain, Aldebaran juga akan segera memimpin perusahaan setelah sembuh dari sakit. Apalagi Aldebaran akan mendapat pesaing baru yakni kakak Sienna.

Sementara itu, kesalah pahaman yang terjadi pada Kakak Sienna terhadap keluarga Aldebaran bisa dipicu oleh tindakan Elsa, yang sengaja membuat pernyataan palsu dan menyudutkan Aldebaran.

Padahal nyatanya, Sienna mati terpanggang karena dibunuh oleh Agus Rimba, preman peliharaan sang kakak Abimana.

Sementara itu Riki, dihukum tanpa pembela yang semakin membuat hukumannya semakin berat. Itu terjadi karena keterlibatannya dengan Agus Rimba yang membuat Sienna meninggal dunia.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lupa saksikan kisah selanjutnya Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI setiap malam.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *