Sinopsis Unlock the Boss, Drama Baru yang Dibintangi Chae Jong Hyeop dan Seo Eun Soo

Suara.com – Sinopsis Unlock the Boss

Sinopsis Unlock The Boss (Kolase Instagram/@chaejh_/@jj_minii/Soompi)

Sinopsis Unlock the Boss langsung mencuri perhatian karena drama ini dibintangi oleh aktor tampan Chae Jong Hyeop.

Semakin menarik karena Chae Jong Hyeop akan beradu akting dengan Seo Eun Soo dan Park Sung Woong di drama baru ENA ini.

Drama Korea Unlock the Boss (judul literal) rencananya akan tayang bulan depan, tepatnya pada 30 November 2022 mendatang.

Langsung saja kita intip sinopsis Unlock the Boss sebelum pemutaran perdana dramanya bulan depan. Kepoin plot ceritanya yang menarik sekaligus detail karakter pemeran utamanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya.

Unlock the Boss diangkat kisahnya dari webtoon berjudul sama. Drama menarik ini berkisah tentang Park In Sung (Chae Jong Hyeop), seorang pengangguran yang hidupnya berubah drastis setelah menemukan smartphone yang bisa berbicara dan bahkan memberinya perintah.

Ternyata ada jiwa seorang CEO sebuah perusahaan IT besar yang terjebak di dalam smartphone tersebut karena sebuah insiden. Park In Sung pun masuk ke kantor CEO untuk membantunya mencari kebenaran.

Pemain Unlock The Boss

Sinopsis Unlock The Boss (Instagram/@chaejh_)
Sinopsis Unlock The Boss (Instagram/@chaejh_)

Chae Jong Hyeop akan memerankan karakter Park In Sung, seorang pemuda rajin yang menganggur dan sedang mencari pekerjaan. Suatu hari, dia menemukan smartphone yang aneh dan ternyata berisi jiwa Kim Sun Joo (Park Sung Woong) di dalamnya.

Kim Sun Joo adalah presiden perusahaan IT tajir dan dia meminta bantuan Park In Sung dengan imbalan banyak uang. Park In Sung menerima tawaran tersebut dan itu membuatnya mendadak jadi CEO dalam semalam.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *