Sisca Kohl dan Jess No Limit Mau ke Bangkok, Jadi Lokasi Bulan Madu?

Suara.com – Sisca Kohl mengumumkan bakal pergi ke Bangkok, Thailand dalam waktu dekat. Hal itu ia sampaikan bersamaan dengan terjawabnya rumor pernikahan mereka.

“Aku mau shopping sama my hubby (suamiku) Jess No Limit karena kami mau pergi ke Bangkok,” beber Sisca Kohl di vlog pribadinya yang tayang pada 12 November 2022.

Sisca Kohl kemudian menyebut perjalanan ke Bangkok bersama Jess No Limit bukan sesuatu yang direncanakan.

“Ini unexpected trip,” kata Sisca Kohl.

Lantas benarkah perjalanan Sisca Kohl ke Bangkok adalah bagian kejutan dari Jess No Limit untuk bulan madu setelah menikah?

“Aku mau temenin ayangku syuting. Kalau syuting buat apanya, aku belum bisa reveal,” tutur Sisca Kohl.

Sebelumnya, beredar kabar Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah pada 10 Oktober 2022. Namun sampai saat ini, kedua pasangan belum memberikan pernyataan resmi tentang hal itu.

Sisca Kohl dan Jess No Limit (YouTube/Sisca Kohl)

Sampai akhirnya, Sisca Kohl membenarkan bahwa dia dan Jess No Limit memang sudah berstatus suami istri. Meski begitu, belum disebutkan juga kapan tanggal pernikahan mereka.

Sedang terkait belum adanya foto atau video pernikahan yang dibagikan, Sisca Kohl menyebut tim editing butuh waktu untuk mengerjakannya.

“Belum diedit. Footage-nya banyak banget. Harap bersabar menunggu ya,” papar Sisca Kohl.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *