Soal Aset Pemberiannya Buat Nathalie Holscher Bakal Ditarik Lagi, Sule: Tidak Ada yang Perlu Diklarifikasi

Suara.com – Sule kembali menjawab isu bakal menarik aset dari Nathalie Holscher setelah mereka bercerai. Ia memastikan hal itu tidak akan terjadi.

“Jadi tidak ada yang perlu diklarifikasi,” ujar Sule di tayangan FYP Trans 7, Selasa (15/11/2022).

Komedian Sule (@ferdinan_sule/instagram)

Sule juga menjelaskan kenapa selama ini memilih diam dalam menyikapi peredaran isu miring antara dirinya dengan Nathalie Holscher.

“Kalau nanti banyak ngomong, saya takut salah. Sebagai manusia kan kita nggak tahu kalau omongan kita nanti dikurangi atau dilebihkan,” papar Sule.

Daripada menanggapi isu tidak sedap tentang hubungan yang tidak akur dengan Nathalie Holscher pasca cerai, Sule memilih fokus pada kehidupan saat ini.

Momen Sule Rayakan Anniversary (Instagram/@nathalieholscher)
Momen Sule Rayakan Anniversary (Instagram/@nathalieholscher)

“Kehidupan kan harus tetap berjalan, jadi berjalan saja,” kata Sule.

Sebagaimana diketahui, Sule sempat memberikan sebuah mobil Toyota Alphard dan satu rumah ke Nathalie Holscher usai mereka bercerai.

Lewat langkah tersebut, Sule ingin membuktikan bahwa dirinya tetap bertanggung jawab sebagai ayah Adzam Ardiansyah Sutisna.

Namun belakangan, beredar rumor tentang Sule bakal menarik aset dari Nathalie Holscher. Keputusan sang artis kembali ke pelukan Fariz mantan kekasihnya disebut jadi pemicu utama.

Sule pribadi sudah pernah menjawab rumor tersebut. Alih-alih meminta balik aset dari Nathalie Holscher, ia malah sudah menyiapkan semua kebutuhan yang Adzam Ardiansyah Sutisna perlukan.

Sebagai pengingat, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Oleh pengadilan, gugatan sang artis dikabulkan pada 10 Agustus 2022.

Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *