Suami ‘Direbut’ Lelaki Lain, Elly Sugigi Ancam Bersuara: Mister D Jangan Ikut Campur

Suara.com – Elly Sugigi dikabarkan sudah bercerai dari Irwan Aher. Namun karena menikah siri, perceraian mereka tidak perlu diproses Pengadilan Agama.

Seorang lelaki yang menyukai Aher disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Elly Sugigi. Sempat diam, Elly Sugigi kembali mengamuk lantaran merasa hidupnya diganggu melalui komentar kurang menyenangkan di media sosial.

“Aku bisa up lebih kejam lagi. Aku punya bukti. Tidak usah nulis macem-macem,” ujar Elly Sugigi melalui video yang dibagikan melalui Instagram pada Senin (21/11/2022).

“Kalo saya up, reputasi dia juga hancur. Jangan macem-macem, lu nggak tau kalo gue marah seperti apa. Gue nggak takut sama siapa pun. Inget itu. Mending diem deh,” tegas ibu tiga anak tersebut.

Media sosial Elly Sugigi rupanya juga sudah diblokir oleh Aher sang mantan suami. Namun Elly Sugigi masih memantau status Aher di media sosial dan berhasil terpancing.

Elly Sugigi dan suami, Irwan Aher. [Instagram]

“Kalau gentle luh jangan blok gue biar gue bisa balesin tuh banci-banci yang komen.. Gue dibilang apa pun gue terima.. Cuma Allah yang tau.. Niat gue tidak membenci lu.. Tapi makin lu bikin status makin benci gue..” kata Elly Sugigi di Instagram Story.

“Mister D” disebutkan Elly Sugigi sebagai pihak yang ikut campur. Hanya saja Elly Sugigi masih menyimpan rapat rahasia sang mantan suami.

“Yang nggak tau apa-apa ikut komen, maklum dia sejenis juga seh hahaha. Mister D jangan ikut campur ya.. Mau gue up nih semuanya,” katanya.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *