Sule Ngaku Ogah Banyak Lakukan Klarifikasi, Hidup Nyantai Tapi Tetap Waspada

Suara.com – Naik turun hidup Sule selalu menjadi perhatian publik Tanah Air. Komedian kondang berusia 46 tahun itu diketahui telah dua kali gagal menikah.

Kekinian, alasan perceraian Sule dan Nathalie Holscher juga masih sering dibahas. Namun Sule sendiri mengaku tak ingin banyak melakukan klarifikasi.

Saat dihubungi Raffi Ahmad dan Irfan Hakim dalam acara FYP, Sule mengatakan tidak ada hal yang harus ia klarifikasi terkait kehidupan pribadinya.

“Apa yang harus diklarifikasi udah lah gak usah gembar-gembor kasih tau klarifikasi, apa pun,” kata Sule saat diminta melakukan klarifikasi oleh Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Trans7.

“Jadi mendingan lebih baik diem takutnya salah ngomong, kita kan manusia bisa dikurangin bisa dilebihin,” tambahnya.

Ketika digali lebih dalam oleh Irfan Hakim dan ditanya mengapa ia tak banyak terpancing, Sule pun memilih menjawabnya dengan bercanda.

“Karena kurang hobi mancing kasian ikan dikait,” jawab lelaki bernama lengkap Sutisna itu.

Sule Saat Bertemu Nathalie Holscher dan Adzam (YouTube Sule Family)

Kini, ayah dari penyanyi Rizky Febian itu memilih untuk sendiri dan tidak memikirkan masalah pendamping hidup.

“Ah itu saya hadapi aja hidup mah santai aja hidup mah mengalir kayak air cuma waspada aja dalam hidup. Ya udahlah urusan itu (pasangan) mah nanti lah,” pungkas Sule.

Sebelumnya muncul kabar bahwa Nathalie Holscher sudah memiliki kekasih bernama Faris. Ada juga selentingan bahwa Nathalie dan Faris telah memadu kasih saat ia masih berstatus istri Sule.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *