Tahu Anaknya Pemakai, Marcello Tahitoe Sebut Sang Ayah Cuma Ketawa Saat Ia Ditangkap Masalah Narkoba

Suara.com – Marcello Tahitoe atau Ello sempat mengadu ke keluarga saat dirinya ditangkap karena kasus narkoba pada 2017 lalu.

“Ya gue telepon bokap gue kan. Gue jelasin kondisinya, kalau kayaknya ini gue begini deh,” ungkap Marcello Tahitoe di kanal YouTube Daniel Mananta Network pada 12 November 2022.

Namun saat itu, Marcello Tahitoe malah mendapat reaksi yang mengejutkan dari sang ayah.

“Bokap gue ketawa,” kenang Marcello Tahitoe yang disambut tawa Daniel Mananta.

Tak hanya tertawa, Marcello Tahitoe juga diledek sang ayah saat mengabarkan dirinya tertangkap narkoba.

“Reaksinya cuma, ‘Kenapa? Ketangkap kamu?’ kisah Marcello Tahitoe.

Ternyata, keluarga Marcello Tahitoe sudah tahu bahwa sang penyanyi adalah seorang pemakai ganja.

Mereka juga sudah mengingatkan vokalis Dewa 19 itu akan bahaya mengonsumsi narkoba.

“Papa sudah lihat kamu kayak gitu, kita sekeluarga juga sudah tahu. Cuma kamunya dikasih tahu, tapi nggak berubah,” tutur Marcello Tahitoe menirukan kata-kata sang ayah ketika itu.

Marcello Tahitoe alias Ello dalam acara rilis liquid Roman Picisan Saltic Edition di Surabaya beberapa waktu lalu. [dokumentasi pribadi]

Hal yang mengejutkan lagi, bagi Marcello Tahitoe, keluarganya sama sekali tidak menunjukkan amarah saat tahu ia ditangkap.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *