Tahu Jessica Iskandar Bakal Jual Rumah, Ruben Onsu Minta Hadiah Meja Dapur Darinya Dikembalikan

Suara.com – Jessica Iskandar sempat meminta bantuan Ruben Onsu untuk membayar cicilan rumahnya yang sudah menunggak tiga bulan.

Jessica Iskandar tidak bisa membayar cicilan rumahnya, setelah ditipu rekan bisnis dan rugi hampir Rp10 miliar.

Karena hal itu, Jessica Iskandar pun berniat untuk menjual rumah tersebut agar beban pengeluarannya tidak semakin besar.

Jessica Iskandar lantas mengingat Ruben Onsu pernah memberikan hadiah meja dapur ketika pertama kali menempati rumah tersebut.

“Tapi, kak Ruben inget nggak sih waktu aku masuk rumah. Kan kak Ruben kasih aku meja dapur,” ujar Jessica Iskandar dilansir dari Brownis Trans TV, pada 9 November 2022.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram]

Alih-alih mengikhlaskan, Ruben Onsu justru meminta balik hadiah pemberiannya itu pada Jessica Iskandar jika hendak menjual rumahnya.

“Nah berarti kalau itu udah nggak dipakai, gue ambil lagi aja deh,” ujar Ruben Onsu sambil bercanda.

Ruben Onsu sengaja melakukan itu untuk mencairkan suasana. Sebelumnya, Ruben Onsu telah menolak baik-baik untuk membantu Jessica Iskandar membayar hutang.

Kata Ruben, ia masih memiliki pengeluaran yang cukup besar terutama untuk acara konser Betrand Peto beberapa waktu lalu.

Karena itu, Ruben Onsu hanya bisa membantu doa agar semua permasalahan Jessica Iskandar cepat selesai.

Meski hanya bercanda, Jessica Iskandar mengakui bahwa banyak teman sesama artis yang berniat membantunya melewati masalah ekonomi yang saat ini ia hadapi/



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *