Tahunya Orang Baik-Baik Saja, Maia Estianty Ngeluh: Bingung Jadi Istri Irwan Mussry

Suara.com – Maia Estianty membahas kado yang diterima Ashanty saat Atta Halilintar hadir di konten YouTube miliknya. Pasalnya Maia jarang memberi kado, bahkan ketika Irwan Mussry berulang tahun.

“Gila laki gue ulang tahun hari ini, gue nggak siapin apa-apa. Parah ya gue,” kata Maia Estianty dalam konten yang dibagikan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Rabu (16/11/2022).

“Bingung kalo mau kasih kado apa ya, dia punya semuanya. Mau kasih ini, kemurahan,” tambah ibu tiga anak tersebut.

Atta Halilintar lantas memberi pengertian apabila kado bukan soal harga. Maia Estianty akhirnya meminta saran Atta Halilintar mengenai kado yang cocok untuk sang suami.

“Trust me, kalo kado itu bukan soal harganya. Yang penting Bunda ngasih sesuatu yang berarti sama dia, pasti seneng,” kata Atta Halilintar.

“Misalnya kalo aku suka dikasih yang sering aku pakai, bisa dompet,” ujarnya lagi.

Rupanya Irwan Mussry bukan tipe orang yang suka diberi kejutan. Karena itu, Maia Estianty membuat pengakuan apabila menjadi istri Irwan Mussry membuatnya suka bingung sendiri.

Anggapan orang soal Maia Estianty tak pernah mengeluh jadi istri Irwan Mussry yang punya segalanya, ternyata salah.

“Nggak pernah bawa dompet dia. Dia sih paling bawa duit cash. Kalo bayar-bayar mah kartu. Dia nggak main golf, dia nggak suka olahraga,” ujar Maia Estianty.

“Susah juga ya. Jam tangan, dia punya tokonya,” goda Atta Halilintar.

“Makanya bingung jadi istri Irwan Mussry tuh,” kata Maia Estianty mengeluh.

Pada akhirnya Maia Estianty menerima usulan Atta Halilintar untuk membuat sebuah lagu khusus untuk sang suami. “Bikinin lagu. Lagu dari istri tuh menyentuh,” ucap Atta.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *