Tak Gentar Bila Dipolisikan Denny Sumargo hingga Luna Maya, Denise Chariesta Ancam Buka Semua Aib RD

Suara.com – Denise Chariesta sebelumnya mengungkap kekecewaannya kepada Denny Sumargo. Pasalnya setelah podcast bersama Denise, Denny Sumargo alias Densu memilih tak menayangkannya.

Denny Sumargo membenarkan apabila Luna Maya sempat menghubunginya terkait podcast bersama Denise Chariesta. Densu lantas punya pendapat yang sama apabila podcast bareng Denise tidak bagus untuk ditonton masyarakat Indonesia.

Sementara itu, beredar kabar apabila Denny Sumargo akan melaporkan Denise Chariesta yang tersebar di TikTok. Hal itu juga berkaitan dengan pernyataan Denise yang menjelek-jelekkan Luna Maya dan Syahrini.

“Kita dukung Densu polisikan Denise. Begitupun Luna Maya dan Syr yang dihina Denise,” tulis akun TikTok yang kemudian dikomentari Denise Chariesta melalui Instagram Story pada Sabtu (12/11/2022).

Denise Chariesta rupanya tak takut apabila Densu benar-benar melaporkannya. Denise malah mengancam akan mengungkap lebih banyak fakta terkait hubungannya dengan RD suami artis diduga Ayu Dewi.

Denny Sumargo [YouTube Denny Sumargo]

“Ya udah kalo mau dilaporin nggak papa kok. Minggu depan buka semua aja deh sekalian. Soalnya kenyataan yang gue buka baru sebagian. Tanggung,” tantang Denise Chariesta.

Seperti diketahui, Denise Chariesta belakangan menceritakan hubungannya dengan RD diduga Regi Datau suami Ayu Dewi. Ia mengaku menjadi orang ketiga rumah tangga Ayu Dewi selama 4 tahun.

Kejujuran Denise Chariesta kabarnya dibungkam oleh Luna Maya sebagai sahabat Ayu Dewi. Denny Sumargo dan Uya Kuya disebut-sebut sudah terpengaruh Luna Maya untuk tidak membuat konten bareng Denise.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *