Tak Hanya Amanda Manopo, Ria Ricis Dicibir Ingin Saingi Glenca Chysara Saat Jadi Bridesmaid Gara-Gara Mahkota

Suara.com – Tak hanya Amanda Manopo yang menjadi pusat perhatian, penampilan Ria Ricis ketika mendampingi Glenca Chysara dan Rendi Jhon ke pelaminan juga menuai cibiran.

Sebab, Ria Ricis tampil mengenakan gaun berwarna mocca dan memakai mahkota sebagai hiasan di kepalanya.

Penampilan Ria Ricis mengenakan mahkota itu pun hampir mirip dengan sang pengantin, Glenca Chysara yang juga menggunakan mahkota serupa.

Padahal Ria Ricis juga menjadi bridesmaid dengan Amanda Manopo dan lainnya yang mendampingi Glenca Chysara.

Karena hal itu, warganet pun menilai Ria Ricis seolah ingin menyaingi Glenca Chysara sebagai pengantin. Sebab, penggunaan mahkota di kepalanya kurang tepat dan membuatnya terlihat seperti pengantin.

Ria Ricis [Suara.com/Rena Pangesti]

“Intinya crown!! itu identik dengan pengantin, masa iya sih nggak kepikiran,” kata @nheny******.

“Gue rasa dia bakal jadi omongan sih di acara itu, secara pakai mahkota segala. Kan bisa pakai pernak pernik lain nggak usah pakai mahkota, mau nyaingin pengantin ya,” imbuh @nuzula**.

“Kayak dia yang lagi resepsi,” timpal¬† @shhrre***.

“Kostumnya kurang pas. Harus hargai yang punya acara, nggak perlu pakai mahkota,” sambung @ml.12**.

Sebelumnya, Glenca Chysara dan Rendi Jhon telah resmi menikah pada Minggu (20/11/2022) dengan mahar logam mulia seberat 50 gram, uang 22 Dollar Singapura, 11 Ringgit dan 2022 Rupiah.

Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan memang dipilih untuk menjadi bridesmaid dan groomsman dalam acara pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *