Tak Menyerah Cari Keadilan, Jessica Iskandar Kembali Akan Datangi Polda Metro Jaya

Suara.com – Kasus penipuan mobil seharga Rp9,8 miliar yang dialami Jessica Iskandar (Jedar) sudah berlangsung lebih dari empat bulan. Namun hingga kini, kasus tersebut belum ada perkembangan berarti.

Christopher Stefanus Budianto alias Steven sebagai terlapor hingga kini belum dijadikan tersangka. Kasus pun masih dalam tahap penyelidikan, belum ke penyidikan.

Malah, Jessica Iskandar dan suami, Vincent Verhaag dilaporkan balik Steven kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan kasusnya telah disidangkan.

Tidak itu saja, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun dibuat geram oleh penyidik dari Polda Bali. Ia merasa penyidik melanggar wewenang barang bukti, karena mobilnya dipakai dan disita tanp surat. Ibu dua anak ini pun sampai mengadu ke Propam Mabes Polri.

Meski begitu, Jessica Iskandar tak menyerah mencari keadilan. Kamis (17/10/2022), Jedar dan suami yang kini menetap di Bali kembali akan mendatangi Polda Metro Jaya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mendatangi Polda Metro Jaya kejelasan untuk meminta kejelasan kasusnya. Hal itu diungkap Jedar di Instagram. Jessica Iskandar pun meminta dukungan media untuk mengawal kasusnya.

“Kepada yth rekan rekan media, besok (hari ini, Kamis) jika tidak ada halangan, saya Jessica iskandar, suami Vincent Verhaag dan kuasa hukum Rolland E Potu ingin datang ke polda untuk meminta keadilan dan kepastian proses terhadap Laporan Polisi saya jam 11 pagi, di Krimum Polda Metro #terusberjuang #keadilan,” tulis Jessia Iskandar di Instargam.

Dalam postingannya di Instagram, Jessica Iskandar menampilkan foto lawas saat dirinya masih hamil anak kedua. Di situ, Jedar juga menampilkan Steven, yang berada di samping kanan dan mengenakan kaos biru.

Unggahan Jessica Iskandar mendapat ramai tanggapan dari warganet. Warganet pun berharap kasus ini segera mendapat kejelasan dari pihak kepolisian.

Jessica Iskandar dengan suaminya, Vincent Verhaag dan kuasa hukum di lobby Ditreskrimum Polda Bali pada Jumat (16/9/2022) [Suara.com/Putu Yonata Udawananda]

“Ayo netizen, do your magic. Biar cepat ketangkep itu oknum yang sudah nipu Mama El,” kata akun @atmi***.

“Kalau kasus Kak Jess enggak jalan juga, berarti fix harus dipertanyakan kepolisian Indonesia ini. Ada apa dan mengapa,” ujar akun @dn_pra***.

“Backingan dia kayaknya kuat banget, sampai enggak ditahan,” imbuh akun @rumah***.

Jessica Iskandar melaporkan kasus penipuan rental mobil ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022, dan laporannya telah teregistrasi dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *