Tak Pernah Pusing Hadapi Masalah, Ahmad Dhani Ngaku Stres Tak Bisa Bercinta di Penjara

Suara.com – Ahmad Dhani memiliki cerita hidup yang cukup berliku. Mulai dari masalah rumah tangga dan bercerai dari Mulan Jameela, kasus kecelakaan Dul Jaelani hingga kasus ujaran kebencian yang membuatnya mendekam di penjara.

Meski harus menghadapi cobaan yang cukup serius, Ahmad Dhani mengaku tak pernah stres menjalaninya. Begitu juga dengan masalah rezeki.

Ahmad Dhani mengatakan PPKM karena pandemi Covid-19 hingga kasus ujaran kebencian yang membuatnya mendekam di penjara selama dua tahun juga tidak membuatnya stres perihal uang.

Suami Mulan Jameela itu mengaku tetap mendapatkan uang, meskipun mendekam di dalam tahanan.

“Ada lah (duitnya). Orang gue di penjara ada dapat duit kok,” ujar Ahmad Dhani di acara Tonight Show yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, Minggu (13/11/2022).

Musisi Ahmad Dhani [Suara.com/Alfian Winanto]

Alih-alih pusing masalah keuangan, Ahmad Dhani justru lebih stres tidak bisa berhubungan intim selama mendekam di penjara.

“Ya paling stres kalau lagi pengen gini (berhubungan intim),” ujar Ahmad Dhani.

Desta sebagai pembawa acara pun sampai terheran dengan pola pikir Ahmad Dhani, yang tidak stres menghadapi segala masalah hidup bertubi-tubi.

Karena itu, Desta putus asa dan menanyakan cara Ahmad Dhani mengatasi stresnya di penjara ketika ingin berhubungan intim.

“Terus lu akhirnya c*li? Ya mau ngapain lagi?” tanya Desta.

Namun, Ahmad Dhani hanya tertawa-tawa dan menekankan kembali dirinya tak pernah stres dengan apapun masalahnya.

“Enggak, nggak pernah stres gue,” kata Ahmad Dhani menegaskan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *