Tak Silau dengan Ketenaran, Bunda Corla Enggan Balik ke Indonesia Cuma Demi Jadi Artis

Suara.com – Bunda Corla dengan tegas menolak ke Indonesia hanya demi jadi artis. Penolakan itu muncul setelah Mak Vera, manajer mendiang Olga Syahputra, tertarik untuk mengorbitkannya menjadi artis.

“Satu hal yang bunda tegaskan untuk semua anak-anak bunda, bunda tetep ingin tinggal di Jerman dan tidak ingin di Indonesia untuk saat ini,” tulis Bunda Corla pada Minggu (13/11) sambil membagikan video wawancara Mak Vera di infotainment.

Bunda Corla rupanya tidak ingin meninggalkan apa yang telah diperjuangkannya di Jerman selama bertahun-tahun.

Meski memiliki banyak fans di Indonesia, termasuk sederet artis Tanah Air dengan akun Instagram bercentang biru, Bunda Corla tetap tidak tertarik menjadi artis.

“Bunda tidak ingin meninggalkan apa yang bunda udah perjuangkan bertahun-tahun di Jerman hanya karena memanfaatkan dari keviralan saat ini dan harus diam di Indonesia,” terang Bunda Corla.

“Bunda tidak silau dengan kemewahan ketenaran, karena semua pasti ada masanya.. Sukses untuk Mak Vera, kau tetap anak gue, anak Bunda Corla,” tambah Bunda Corla.

Dalam wawancaranya, Mak Vera memuji Bunda Corla atas prestasi ditonton ratusan ribu orang saat menggelar live Instagram.

“Bunda Corla itu penghibur sejati,” tutur Mak Vera.

Bunda Corla dan Annisa Pohan [instagram]

Keputusan Bunda Corla untuk tidak kembali ke Indonesia rupanya mendapat dukungan penggemar.

Namun kabarnya, Bunda Corla tetap akan mengunjungi Indonesia pada Januari tahun 2023 mendatang untuk sekadar melepas rindu kepada Tanah Air.

“Nah bener ini bunda, jangan terkecoh sama keviralan. Karena takutnya sementara aja,” tulis akun @andriher***.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *