Tak Terima Difitnah, Uya Kuya Ungkit Pengorbanannya Selamatkan Denise Chariesta yang Nyaris Mati di Amerika

Suara.com – Uya Kuya merasa tidak terima dituding selingkuh hingga berbagai fitnahan lainnya, karena tak mau angkat kasus perselingkuhan Denise Chariesta dan RD, dalam konten YouTubenya.

Uya Kuya meminta Denise Chariesta untuk mengoreksi diri bahwa tak ada atis yang ingin berteman dengannya. Namun, ayah dua anak ini tidak demikian.

Uya Kuya yang merasa sudah berteman dengan Denise Chariesta secara tulus dan tidak menyudutkannya dalam kasus perselingkuhan ini merasa tak terima.

Uya Kuya menyarankan Denise Chariesta untuk mengingat kembali perjuangannya dengan sang istri menyelematkan Denise ketika nyari mati di Amerika Serikat.

“Kalau sekarang lo ibaratnya kecewa karena gue enggak kontenin lo doang. Lo inget deh waktu di Amerika, lo sudah hampir mati. Siapa yang jemput lo pagi-pagi, siapa yang nyelamatin lo, ya kan. Sekarang ini yang lo perbuat sama gue?” ujar Uya Kuya mengutip dari video YouTobe WasWas yang diunggah, Senin (21/11/2022).

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Sayangnya, Uya Kuya tidak menceritakan apa yang terjadi pada Denise Chariesta ketika hampir mati di Amerika.

Namun, Uya Kuya menegaskan bahwa dirinya tak pernah meninggalkan dan merugikan Denise Chariesta hanya karena tidak membuat masalah hidupnya sebagai konten.

“Sekarang gue enggak kontenin lo, kan enggak ngerugiin lo, enggak ninggalin lo, gue tetap nemenin lo juga waktu itu,” ujar Uya Kuya.

Karena itu, Uya Kuya sangat menyayangkan sikap Denise Chariesta yang memfitnahnya hingga seolah memutus tali pertemanan mereka.

“Tapi, sekarang ibaratnya lo yang memutus tali pertemanan itu,” tutur Uya Kuya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *