Teman Benarkan Seleb TikTok Clara Shinta Janda Beranak Satu: Kasian Si Baby Nggak Diakuin

Suara.com – Teman dekat Clara Shinta, Andy Trac, membenarkan isu bahwa Seleb TikTok tersebut merupakan seorang janda beranak satu. Selama ini Clara mencitrakan dirinya sebagai perempuan lajang yang mandiri.

Hal itu dibuktikan dengan unggahan Instagram Clara Shinta di masa lalu serta video ketika wanita yang diisukan menjadi simpanan oknum polisi berpangkat tinggi dengan inisial DA itu hamil.

Unggahan Andy Trac (Instagram)

“Gue nggak mau bahas ini, soalnya kasian anaknya nggak tau apa-apa jadi kena imbasnya. Apalagi bawa kata “janda”. Emang kenape kalau janda?” tulis Andy Trac dalam unggahan Instagram Story pada Senin (31/10/2022).

Ia pun menyinggung cara Clara Shinta mem-branding dirinya di media sosial.

Unggahan Andy Trac (Instagram)
Unggahan Andy Trac (Instagram)

“Tapi kan Clara di socmed bilangnya cewek single, independence, mau cari lelaki yang lebih kaya dari dia. Jadi ya, aku spill tipis,” lanjutnya.

Andy Trac kemudian menunjukkan video ketika Clara Shinta yang hamil besar sedang berjoget.

Menurutnya, Clara Shinta saat ini tak mengakui anaknya sama sekali.

“Kasian banget si baby nggak diakuin sama ibunya sendiri. Kalau pun mengakui, aku bakal lebih amaze banget ke kamu kak. Bener-bener inspirational pasti. Mungkin saat ini, kejadian ini, adalah doa dari anak kamu juga kak,” imbuhnya.

Selama ini, Clara Shinta dikenal sebagai Seleb TikTok dengan pengikut mencapai 3,8 juta orang. Di media sosial, ia selalu menunjukkan dirinya sebagai wanita mandiri yang gemar bekerja.

Namun, namanya tercoreng ketika seorang warganet mengungkap aibnya sebagai simpanan oknum polisi berinisial DA dalam sebuah utas di Twitter.

Semua tudingan warganet tersebut dibenarkan Andy Trac, yang merasa telah difitnah oleh Clara Shinta meskipun teman dekat sendiri.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *