Thariq Halilintar Beri Cincin Berlian untuk Fuji, Haji Faisal Anggap Biasa Saja

Suara.com – Thariq Halilintar memberikan cincin berlian pada Fuji saat kekasihnya itu berulang tahun. Hal tersebut lantas bikin heboh warganet. 

Sementara, bagi ayah Fuji, Haji Faisal, pemberian Thariq Halilintar untuk sang putri adalah hal yang biasa saja.

“Ya kalau saya menanggapi masalah Thariq membelikan cincin di hari ulang tahun Fuji, bagi saya hal-hal yang biasa saja,” kata Haji Faisal dilansir dari Youtube Nit Not, Kamis (17/11/2022).

Haji Faisal menanggapi hal itu biasa saja, karena Fuji dan Thariq Halilintar masih dalam status berpacaran dan hanya sebatas saling memberikan kado ulang tahun.

Haji Faisal tidak menganggapnya hal itu serius, karena Thariq Halilintar dan Fuji juga belum melibatkan orangtua.

Fuji dan Thariq Halilintar [instagram]

“Karena itu belum sampai ke tingkat yang lebih serius, artinya belum melibatkan orangtua, bagi saya itu hal-hal biasa,” katanya.

Menurut Haji Faisal, pemberian Thariq Halilintar kepada Fuji adalah hal yang wajar dilakukan ketika seorang pria jatuh cinta.

“Ya seorang laki-laki mencintai seorang wanita, kemudian membelikan cincin ya wajar-wajar saja. Jadi, nggak perlu lah dibesar-besarkan,” ujarnya. 

Namun, Haji Faisal mengakui hubungan Fuji dan Thariq Halilintar semakin dekat belakangan ini. Adik Atta Halilintar itu juga semakin sering berkunjung ke rumah.

Meski begitu, Thariq Halilintar belum pernah membahas tentang hubungannya dengan Fuji untuk ke jenjang yang lebih serius.

“Kalau hubungan mereka memang semakin dekat. Jadi, hubungan semakin dekat, mereka semakin intens datang ke rumah melihat si Gala. Tapi untuk mengarah ke jenjang serius belum ada pembicaraan,” katanya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *