Tidak Rela Dimadu, Ini 6 Artis Memilih Cerai Setelah Suami Ketahuan Poligami

Suara.com – Beberapa artis tanah air memilih berpisah setelah suaminya diketahui berpoligami. Mereka rela berpisah karena tidak mau dimadu.

Poligami menjadi salah satu isu sensitif dalam hubungan rumah tangga. Selain itu isu ini juga mengundang banyak pro kontra bagi masyarakat Indonesia.

Banyak perempuan yang tidak rela dan menolak praktik poligami walau dalam hukum Islam itu dibenarkan.

Penasaran siapa saja artis yang memilih bercerai setelah suaminya berpoligami? Berikut ulasannya.

1. Rieke Diah Pitaloka

Artis Cerai karena Poligami [DPR]

Artis cantik yang kini aktif sebagai politisi, Rieke Diah Pitaloka memilih untuk menceraikan Donny Gahral Adian. Alasan pemeran Oneng menggugat cerai suaminya adalah karena Donny ternyata menduakannya dengan wanita lain tanpa sepengetahuan Rieke. Kendati Donny meminta untuk menjaga status hubungan pernikahan mereka demi karier, Rieke kekeh untuk bercerai.

2. Cinta Penelope

Cinta Penelope (Instagram)
Artis Cerai karena Poligami (Instagram/princess_cinta_penelope)

Pernikahan Cinta Penelope dengan dengan Dony Hermaw an tahun 2014 silam kandas hanya setelah 10 bulan berlangsung. Dony ketahuan berpoligami padahal sebelumnya Cinta sudah mengizinkan sang suami menikah lagi asal dengan izinnya. Karena ketidakjujuran Dony, pelantun lagu Keong Racun itu melayangkan gugatan cerai pada April 2015.

3. Nia Daniati

Nia Daniaty [Instagram/@niadaniatynew]
Artis Cerai karena Poligami [Instagram/@niadaniatynew]

Farhat Abbas dan Nia Daniati menikah pada tahun 2002 silam. Pernikahan mereka harus kandas karena Farhat menikah lagi. Kendati Farhat meminta izin secara terbuka, tapi Nia menolak dan memilih bercerai. Penyanyi lawas ini pun menggugat cerai Farhat Abbas Januari 2014.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *