Top 5 Sepekan: Hotman Paris Pertanyakan Penahanan Nikita Mirzani, Lesti Kejora Dihina Nenek-Nenek

Suara.com – Pengacara kondang Hotman Paris mempertanyakan penahanan Nikita Mirzani oleh Kejaksaan Negeri Serang. Sebab bila Nikita dijerat UU ITE, ancamannya tak sampai 5 tahun.

Sementara, syarat tersangka bisa ditahan salah satunya mempertimbangkan alasan objektif. Alasan ini adalah ancaman buat tersangka minimal 5 tahun.

Kabar dari Hotman Paris ini jadi salah satu berita Entertainment Suara.com paling banyak dibaca sepanjang pekan ini. Kami juga sudah merangkum empat berita lainnya yang masuk dalam Top 5 Sepekan.

Apa saja berita tersebut? Simak berikut ini.

1. Hotman Paris Pertanyakan Alasan Kejaksaan Tahan Nikita Mirzani: Ancaman 4 Tahun Tak Boleh Ditahan

Hotman Paris Hutapea [Suara.com/Yaumal Asri Adi Hutasuhut]

Nikita Mirzani telah menjadi tahanan Rutan Serang, Banten sejak 25 Oktober 2022. Nikita ditahan karena menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik melalui ITE yang dilaporkan Dito Mahendra.

Penahanan Nikita Mirzani rupanya menjadi perhatian serius bagi pengacara senior Hotman Paris Hutapea. Hotman mempertanyakan alasan kejaksaan menahan Nikita, karena kasus yang dituduhkan terhadap janda tiga anak itu Pasal 27 Ayat 3 UU ITE, di mana ancaman maksimalnya empat tahun penjara. Sementar dalam KUHP jelas bahwa ancaman hukuman penjara di bawah lima tahun tidak boleh ditahan.

Baca selengkapnya

2. Ibu Gen Halilintar Sebut Lulus Kuliah Bukan Syarat Nikah, Publik Peringatkan Fuji: Lari, Lu Masih Muda

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid Lenggogeni Faruk. [Instagram]
Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Ibunda Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk, mengatakan bahwa lulus kuliah dan memiliki rumah bukanlah syarat utama untuk menikah.

Sebaliknya, menikah cepat merupakan salah satu cara untuk menghindari perbuatan zina.

Baca selengkapnya

3. Atta Halilintar Ungkap Mulut Pedas Keluarganya soal Pasangan: Aurel Dipuji, Fuji Diminta Mundur

Potret Terbaru Gen Halilintar Plesiran di Berbagai Negara (Instagram/@genhalilintar)
Potret Terbaru Gen Halilintar Plesiran di Berbagai Negara (Instagram/@genhalilintar)

Atta Halilintar membicarakan s

eleksi keluarga terhadap pasangan. Sebagai keluarga besar dengan sebelas anak, lolos seleksi menjadi pasangan Gen Halilintar ternyata tidak mudah.

Baca selengkapnya

4. Imbas Ribut dengan Fans Leslar, Beredar Video Mesra Dewi Perssik dan Indra Bruggman: Oh Orang Seperti Ini Terhormat?

Dewi Perssik [YouTube Intens Investigasi]
Dewi Perssik [YouTube Intens Investigasi]

Dewi Perssik mendadak jadi perbincangan pengguna TikTok. Salah satu akun TikTok yang menunjukkan rasa sukanya kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya membagikan video mesra Dewi Perssik.

Dalam video Dewi Perssik bareng pria yang ternyata adalah aktor Indra Bruggman, akun @akuajaibbb menyertakan suara Bunda Corla yang membicarakan lont* sebagai backsound. Namun Dewi Perssik mesra dengan Indra Bruggman di hadapan banyak orang.

Baca selengkapnya

5. Lesti Kejora Angkat Suara Setelah Dihina Nenek-nenek di TikTok, Komentarnya Disorot Publik

Oma yang menghina Lesti Kejora (Instagram)
Oma yang menghina Lesti Kejora (Instagram)

Belakangan ini, Lesti Kejora kerap mendapat hujatan dari berbagai pihak akibat mencabut laporan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Salah satunya berasal dari seorang nenek pemilik akun TikTok @oma_ubud. Ia sempat menghina masa lalu Lesti Kejora hingga menyamakannya dengan mediang Mpok Nori.

Baca selengkapnya



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *