Tragedi Itaewon Tewaskan Ratusan Orang, SM Entertainment Batal Gelar Pesta Halloween Hari Ini

Suara.com – SM Entertainment resmi membatalkan acara Halloween yang seharusnya digelar pada Minggu (30/10/2022). Keputusan ini diambil setelah tragedi Halloween di Itaewon memakan banyak korban jiwa.

“Ini SM Entertainment. Kami menginformasikan bahwa siaran langsung red carpet “SMTOWN WONDERLAND 2022”, yang dijadwalkan akan disiarkan langsung hari ini secara gratis untuk anggota KWANGYA CLUB ACE di platform global Beyond LIVE selama kurang lebih satu jam mulai dari pukul 18:15, telah dibatalkan,” kata SM Entertainment melansir dari Soompi.

“Karena acara “SMTOWN WONDERLAND 2022” sendiri telah dibatalkan, maka red carpet juga tidak akan ditayangkan secara live streaming,” sambungnya lagi.

Atas kejadian ini, agensi yang menaungi Super Junior cs ini pun berharap para penggemar mengerti.

“Kami meminta pengertian penggemar. Terima kasih,” terang SM Entertainment.

Langkah yang diambil oleh agensi yang didirikan Lee So Man ini langsung menuai beragam respons dari para netizen.

“Ini adalah keputusan yang baik. Seluruh kejadian ini sangat memilukan. Doa untuk semua yang menjadi korban,” tulis salah satu netizen.

“Hari yang menyedihkan bagi keluarga-keluarga ini yang kehilangan orang yang dicintai. Banyak doa untuk semua orang yang terkena dampaknya,” imbuh netizen lainnya.

“RIP untuk semua nyawa yang hilang,” tambah lainnya.

Seperti diketahui, tragedi tersebut terjadi pada Sabtu (29/10/2022) malam di jalanan Itaewon. Pesta Halloween berakhir mengenaskan setelah banyak orang jatuh pingsan akibat berdesak-desakan.

Sejauh ini korban yang meninggal dunia mencapai ratusan orang.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *