Umumkan Pernikahan, Istri Kapten Vincent Raditya Dituding Hamil Duluan

Suara.com – Momen Kapten Vincent Raditya mengumumkan pernikahannya dengan Fanny Margaretha diterpa isu tak sedap.

Bagaimana tidak, Fanny Margaretha dituding hamil duluan sebelum resmi menjadi istri sah Kapten Vincent. Mengingat perut Fanny Margaretha tampak  buncit.

Hal ini terlihat dalam komentar netizen di postingan Instagram Lambe Turah yang mengabarkan mengenai pernikahan Kapten Vincent dan Fanny Margaretha.

Mereka terang-terangan menyindir Kapten Vincent.

“Capt beliin stroller baby yang baru ya Capt jangan pake yang lama. Btw selamat ya bentar lagi istri barunya brojol xixixi,” tulis salah satu netizen.

“Sudah hamil besar baru dinikahin,” timpal netizen lainnya.

“Emang sama istrinya ini hamdun juga berarti tipe pria suka menghamili baru menikahi yah,” sambung netizen lainnya.

“Bunting. Nikah. Tinggal. Joss,” imbuh lainnya.

Namun begitu, masih banyak yang memberikan ucapan selamat buat Kapten Vincent dan Fanny Margaretha.

Seperti diketahui, Kapten Vincent sebelumnya sempat menikah dengan Vegen Acni dan Novita Condro. Dua pernikahannya itu berujung perceraian.

Perceraian Kapten Vincent dan Novita Condro sempat menuai atensi karena dipicu keributan. Pasalnya, keduanya saling menuduh kalau pasangannya itu berselingkuh. 



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *