Unggah Foto Tanpa Hijab, Larissa Chou Ditegur Warganet

Suara.com – Larissa Chou membagikan potretnya saat masih belum berhijab. Mantan istri Alvin Faiz ini langsung ditegur warganet karena dianggap mengumbar aurat.

Melalui unggahan Instagram, Larissa Chou memamerkan penampilannya saat masih kecil dan belum memakai hijab.

Unggahan Larissa Chou [Instagram]

“Hallo.. Rissa kecil,” tulis Larissa Chou di unggahannya, Jumat (28/10/2022).

Dalam foto, tampak Larissa Chou kecil yang cantik banget memakai gaun putih sambil memegang potongan kue.

Banyak warganet yang memuji kecantikan Larissa Chou dalam foto, menyebut influencer kelahiran 1996 ini mirip Livy Renata hingga putranya sendiri, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Potret Larissa Chou Bercadar (instagram/@larissachou)
Potret Larissa Chou Bercadar (instagram/@larissachou)

Sayangnya, tidak sedikit warganet yang menegur Larissa Chou karena dianggap tak pantas bagi perempuan berhijab mengumbar aurat walaupun hanya sebatas foto masa lalu.

“Alangkah baiknya foto saat tidak berhijab tidak ditampilkan sayang, karena fotonya bukan lagi di bawah 5 tahun,” tegur akun @dapur_abahe.

“Sangat disayangkan sekarang udah mualaf dan berhijab tapi malah up foto yang dulu, maaf tolong dikoreksi kalau komenku salah,” komentar akun @henny482.

“MasyaAllah cantik mbak, tapi itu kayaknya sudah lumayan gede deh jadi sebaiknya nggak usah di-post, barakallah,” tulis akun @intannurfatona_cumcumbas.

Larissa Chou merupakan wanita keturunan Tionghoa yang memutuskan untuk masuk Islam beberapa tahun lalu. Larissa kemudian menikah dengan Alvin Faiz setelah menjadi seorang mualaf.

Meski sudah bercerai dari Alvin, Larissa Chou tetap menjaga penampilannya tertutup dengan terus memakai hijab. Hal membuat warganet salut pada ibu satu anak tersebut.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *