Unggah Foto Tanpa Makeup dan Berjerawat, Nissa Sabyan Dipuji Tetap Cantik

Suara.com – Setelah kasus tudingan jadi pelakor dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Riri Fairus mereda, Nissa Sabyan kin lebih santai dalam bersosmed. Yang terbau misalnya, Nissa mengunggah foto selfie untuk mengisi kegabutan.

Ada empat foto yang diunggah Nissa Sabyan di Instagram, Jumat. Di foto pertama, Nissa Sabyan berpose dengan ekspresi kocak yakni mata melotot dan bola mata ke tengah, sedangkan bibirnya dilipat.

Seolah ingin menunjukkan ekspresi kocak-kocak dan santai,  Nissa Sabyan kemudian menunjukkan ekspresi manyun. Selanjutnya ada pose senyum sok cool dan terakhir senyum meringis memperlihatkan gigi rapinya.

Tak ada kata-kata apapun di caption postingan itu, dia hanya meninggalkan emoji tersenyum.

Yang menarik, di foto tersebut Nissa Sabyan terlihat sangat natural. Hampir tak terlihat ada riasan yang menempel di wajahnya. Namun mesti begitu, wajah pelantun “Nadhom Alfiyah” itu tetap terlihat bersinar. Jerawat kecil di pipi kiri pun malah membuatnya tampak menggemaskan.

Foto-foto Nissa Sabyan pun mendapat banyak respons dari warganet. Ada yang ngakak melihat beragam ekspresi Nissa Sabyan seperti Ade Govinda yang meninggalkan emoji konyol. Juga tak sedikit yang memuji kecantikan Nissa.

“Cantik banget masya Allah tabarakallah,” komentar seorang warganet.

“Mau dijelekin tetep cantik kok mi,” sanjung netizen lain.

“Tetap cantik walaupun ekspresi di jelek jelekin,” tambah yang lain setuju.

“Suka banget sama ka Nissa yang nggak pernah ngalis, alisnya natural asli,” komentar netizen lain.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *